jejak-jejak kaki di tahun 2013, Eps. II :)

Agustus 27, 2013

2

……….dan episode II jejak-jejak kaki di tahun 2013 adalah menuju ke daerah luar Jawa :) kami pun menuju ke Banjarmasin kota yang dikenal dengan Julukan 1000 sungai,, karena memang kota ini banyak banget sungainya. Di perjalanan ini saya belajar tentang kesederhanaan, kesederhanaan orang daerah, mereka yang tinggal di pinggiran sungai masih mengkonsumsi air sungai yang […]

jejak-jejak kaki di tahun 2013, Eps. I :)

Agustus 27, 2013

0

Tahun 2013 sudah hampir 3/4 jalan yahh… bentar lagi uda berganti tahun.. pesta kembang api lagi.. bakar-bakaran lagi (kok terkesan anarkis yahh..hehe) Ga berasa juga sampe di 3/4 tahun 2013 berjalan, saya dan sahabats menjejakkan kaki ke beberapa tempat lagi,,menikmati lagi indahnya alam indonesia.. dari Jateng menclok ke Jatim, terhempas ke Banjarmasin dan terdampar di […]

Dari PANTAI PAPUMA hingga GOA CINA

Februari 18, 2013

2

Yang pantai.. yang pantai… Liburan yang lalu kami memutuskan utk menikmati keindahan pantai di jawa timur.. Awalnya saya tahu dari teman katanya ada pantai bagus di Jember namanya Papuma. Letaknya jauh dari Kota Jember, akses jalan kesana bagus,, disamping kiri kanan sebelum loket masuk ada deretan pohon jati yang uda kering, ga berdaun lagi.. jadi […]

EMBUN-HUJAN-RASA

Januari 22, 2013

1

Musim penghujan.. secangkir kopi bersanding dengan secangkir teh.. mata kami terpaku pada jendela yang sudah penuh dengan titik titik hujan yang berbalapan dan saling bertabrakan meluncur kebawah.. hmm..hujan.. kali ini hujan seakan jadi “musuh” kami.. kami pun ciut untuk menantangnya seperti dlu kami sering menantang hujan bersama Sudahlah..ga perlu menantangnya lagi,, mari kita tatap saja..mari […]

Posted in: catatancatatanhidup

PEMBACA PETA :)

November 27, 2012

2

PETA..??? *duhhh.. Itulah kata pertama yang ada dalam benak saya, dita dan mba anik.. Liburan kali ini kami ga mau jadi backpacker gagal spt liburan taun lalu k Jogja,, jadi hrs bener2 memanfaatkan kendaraan umum yang efektif utk berpergian. 9-12 November kemarin kami mutusin utk liburan ke negara tetangga,, tetanggaan bgt sm kota Batam :). […]

Posted in: catatancatatanhidup
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.