Si Desember :)

Desember.. Bulan terakhir di tahun 2013 ini.. keriaan, kerlap kerlip pohon natal,, hawa dingin,, hujan,, bau tanah basah..dan dentingan piano dengan irama natal lekat ditelinga.. Desember.. Seharusnya berkumpul bersama,,keriaan,,kehangatan,,berbagi kasih sayang,, seperti suasana… Baca lebih lanjut

jejak-jejak kaki di tahun 2013, Eps. II :)

……….dan episode II jejak-jejak kaki di tahun 2013 adalah menuju ke daerah luar Jawa :) kami pun menuju ke Banjarmasin kota yang dikenal dengan Julukan 1000 sungai,, karena memang kota ini banyak banget… Baca lebih lanjut

jejak-jejak kaki di tahun 2013, Eps. I :)

Tahun 2013 sudah hampir 3/4 jalan yahh… bentar lagi uda berganti tahun.. pesta kembang api lagi.. bakar-bakaran lagi (kok terkesan anarkis yahh..hehe) Ga berasa juga sampe di 3/4 tahun 2013 berjalan, saya dan… Baca lebih lanjut

Dari PANTAI PAPUMA hingga GOA CINA

Yang pantai.. yang pantai… Liburan yang lalu kami memutuskan utk menikmati keindahan pantai di jawa timur.. Awalnya saya tahu dari teman katanya ada pantai bagus di Jember namanya Papuma. Letaknya jauh dari Kota… Baca lebih lanjut

EMBUN-HUJAN-RASA

Musim penghujan.. secangkir kopi bersanding dengan secangkir teh.. mata kami terpaku pada jendela yang sudah penuh dengan titik titik hujan yang berbalapan dan saling bertabrakan meluncur kebawah.. hmm..hujan.. kali ini hujan seakan jadi… Baca lebih lanjut

PEMBACA PETA :)

PETA..??? *duhhh.. Itulah kata pertama yang ada dalam benak saya, dita dan mba anik.. Liburan kali ini kami ga mau jadi backpacker gagal spt liburan taun lalu k Jogja,, jadi hrs bener2 memanfaatkan… Baca lebih lanjut

#Secangkir Kopi#

Secangkir kopi di sore yang pengap dan panas.. Hanya terdiam,, diantara keriuhan suasana sore.. Hanya melihat lalu-lalang manusia dengan style masing2.. diantara kepulan asap dan aroma dari secangkir kopi ini….Lalu teringat kalimat tadi… Baca lebih lanjut

-Mari Pahami…-

Heiii Sahabat,, mari coba kita pahami sejenak.. Ga semua orang bisa ngerti kamu.. Ga semua orang bisa sependapat dengan kamu.. Ga semua orang bisa sejalan sama kamu.. Ga semua orang paham pemikiran kamu… Baca lebih lanjut

-BROMO di musim kemarau & musim libur-

.. without planning,, without preparation perjalanan ini dimulai.. Dengan tanktop, cardigan setengah tiang, jeans, sepatu teplek kami menuju ke Bromo.. Kali ini kami lewat jalur yg ga biasa.. skrg kami lewat Jabung,, krn… Baca lebih lanjut

*terserah apa judulnya.. :)

…………………………………………………………………………………………………………….. Kadang mulut tak perlu bercerita.. Kadang telinga tak perlu mendengar.. Sesekali.. Biarkan gambar yang bercerita, mata mendengar dan hati meresapi maknanya… ↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓ With ♥, JR